Bersama temann

Bersama temann
sayang teman

cari artinya ;)

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Cinta Cinta Rama dan Dika


.

Cinta, siswi kelas 8 di Star Junior High School seorang yang selalu menyimpan rahasia. Dia anak yang pendiam dan tidak banyak yang berteman denganya. Anak manis yang tidak pernah mau merisaukan kata orang dan selalu percaya diri. Malang nasibnya ketika harus ditinggal sama orang yang sangatt dicintainya yang telah menyelamatkan nyawanya.

Kayakk gini ceritanya,


Sore yang mendung yang membuat hati cinta semendung itu.Berjuta rahasia yang membuat dirinya tertekan. Semilir angin membuat hatinya semakin dingin dan tergelunjak. Cinta bingung. Sangat bingung. Salah satu rahasia besarnya adalah menyukai satu sahabatnya yang bernama Rama. Tapi rama tak pernah menggubris itu. Cinta Cuma bisa ngeliatin Rama. Satu laggi ! Rama selalu beri harapan ke Cinta dengan senyuman.

Ketika dirumah Cinta nonton , dia melihat adegan bunuh diri karna ditinggalkan pacarnya.Pikiran Cinta mulai ngaco. Dia ambil pisau.

Cinta : “ Mungkin kalo aku mati semua masalah ini akan slesai dan aku tak akan pernah lagi menyimpan rahasia itu.”
Tapi cinta belum siap. Dia bertekad kalo harus ngasih tau rahasianya dulu ke semua orang . tak terkecuali RAMA !!

Esoknya disekolah ..
Cinta bingung, sangat bingung. Tapi tekadnya tambah bulat ketika ia dipermaluin di kelas karna RANI. Musuhnya !!
.Cinta yang dikenal pendiam di kelas berteriak sekuat tenaga .
Cinta : “CUKUUUP......cukup kalian permaluin aku. RANI !aku rasa aku gag pernah buat salah kekamu.Tapi kok kamu tega kayag gitu ke aku. “
Semua orang yang melihat bingung dan tidak percaya, untuk pertama kalinya mereka liat cinta marah.

Rani : “ Jangan sok hebatt deh !!”
Cinta : “ terserah kamu mau bilang aku apa. TERSERAH,.Dan kalian semua aku tau ,aku tau kalian juga bencikan sama akU. Iyakan, !!! Tenang, tenang aj karna aku akan mati. Gag akan ganggu kalian lagi. Setelah ini kalian boleh ketawa boleh seneng2 karena ga ad lagi orang yang kalian benci.
Dika : “ Lo apa2an sih, ngomong ga boleh sembarangan tau!!
Cinta : “ Aku ga ngomong sembarangan , karna itu akan terjadi . BAKALAN TERJADI.”
Perlahan cinta mengeluarkan pisau.
Rani : “ Coba aja kalo lo berani. Ngomong aja gag berani !! Orang BISU !!!
Cinta : “ok! Aku akan buktiin...”
Cinta : “ Tpi sebelum itu,, ak pengen ngasih tau ke kalian semua tentang rahasia yang ku pendam selama ini. Aku tuh sebenarnya ...bla..bla..bla...”
Cinta menceritakan semua rahasia yang ia pendam
sendiri
sekarang tinggal satu.Dia harus nyatain perasaan itu !!
HARUS!!
Cinta : “ Dan yang terakhir,, aku pengen bilang kalo aku tu suka sama Rama, aku sayang ma dia. Tapi aku sadar diri. Aku tau aku gak ada apa-apanya dibandingin dengan Rani. Tapi jujur ak cinta sama dia. Cinta.”
Rama yang mendengar seakan tersambar petir di siang hari..


.semua terdiam.
.hening ......... tiba2 miss monic datang memecah
keheningan.
Miss monic : “ ada apa ini ?”
Rani : “ Tau ni misss, si miss BISU mau bunuh diri.”
Miss monic : “ RANI!! Cinta, apa yang kamu pegang nak? Barang itu sangat bebahaya. Kamu jangan lakukan hal konyol itu.”
Dan masih banyak suara2 yang gak rela cinta bunuh diri.
Cinta : “ DIAMMM KALIAN SEMUA !!mungkin kalian bisa ngomong kayakk gitu sekarang. Tapi,, aku tau, dalam hati kalian aku tau. KALIAN SENENG KAN.!!

Pisau yang dipegang cinta semakin dekat dengan nadinya.
Semua terdiam seakan tidak percaya.

Tiba2 .
Rama : “ Cinta jangan lakuin itu. Itu berbahaya cin. Aku tau kamu suka ma aku. Tapi setidaknya kamu gag mesti lakuin ini.Aku,,aku juga sayang ma kamu cin, semenjak ketemu kamu. Aku tuh suka ma kamu. Plis jangan lakuin hal bodoh itu.”
Cinta : “ ALAHHH!! Kamu ngomong kayak gitu untuk nyenengin aku doang kan !!Kamu sendiri yang ngatain aku BODOH!! Ia, aku emang BODOH rama.EMANG”
Rama : “ Cin,, “
Cinta : “ Cukupp.. CUKUUP.”

Cinta mulai menggerakan pisaunya. Kini mata pisau itu sudah diatas nadi cinta. Tepatt!! Tepat diatas nadi cinta.
Rama : “ CINTA, .. AKU JUGA CINTA SAMA KAMU”


Saat itu juga rama memeluk cinta sngaaaaat kuat. Refleks dengan tidak sengaja tangan mungil cinta menusuk perut rama. Rama terjatuh.
Cinta : “ RAMA.......... rama...... jangan tinggalin aku.. maafin aku..aku gag bermaksud bunuh kamu. Aku sayang ma kamu.. Aku mohonn jangan tinggalin aku ...hu...hu..hu..”
Cinta memeluk tubuh rama dengan berlumuran darah.
Semua kaget.. cinta nangis sekencang-kencangnya.

Beberapa saat kemudian,, tangan rama bergerakk.
Cinta : “ rama...rama...kamu harus bertahan rama .ato,,aku bakal ikut kamu. Aku akat motong nadi aku sendiri. Tunggu aku.”
banyak sergahan dari teman cinta seperti “ jangan lakuin itu cin,” dan banyak lagi. Tpi ya cinta gag pernah menghiraukan kata orang.
Rama : ” Cin..ta”
Cinta : “ Rama.. ram,,Tapi ram rama kamu masih hidup.”
Refleks tangan cinta melepaskan pisau yang ada digenggamanya. Misss monic segera mengambil pisau itu.
Rama : “ iya cinta. Aku akan berusaha. Cin, aku mau bilang kalo aku juga sayang ma kamu. Aku cinta ma kamu. Aku gag ngatai itu kekamu karna aku takut cintaku bkal bertepuuk sebelah tangan. Tapi jujur aku sayang ma kamuKamu percayakan ?? Dan, aku tahu Dika juga suka ma kamu. Aku sayang ma Dika. Dia sahabatku dari kecil. Makanya aku relain kamu buad dia..’
Cinta : “ ia, aku percaya.tapi yang aku sayang kamu bukan dika. Kamu mesti bertahan demi aku.”
Rama : “ gak cinta ,ajal aku udah dekat.pliss kalo kamu sayang ma aku. Kamu harus sama dika.kamu sayangkan sama aku ?”
Cinta : “ ia.. ta..”
Rsms : “ psst,, satu lagi.aku mohon relain kepergian aku dan jangan pernagh beranggapan kematian aku karna kamu. Hidupmu masih panjang cinta. Masih banyak yang bisa kamu lakuin. Aku janji ak akan cinta kamu selamanya...”
Cinta : “ ok!! Kalo itu kemauan mu. Aku juga janji. Aku cinta kamu selamanya rama.”
Dan rama menghembuskan nafas terakhirnya. Cinta menangis ssekuat2nya. Semua yang menyaksikan itu juga menagis .tk terkecuali Rani. Dika memeluk Cinta.

Sudah lama kepergian rama. Tak ada satupun yang menyalahkan cinta termasuk ortu rama.Rani dan Cinta sekarang bersahabat. Baru2 ini Dika nembak Cinta. Cinta bingung. Tapi dia ingat rama. Dia sayang rama. Cinta dan Dika jadian.

3 tahun sesudah kematian rama.
Hari ini hari bahagia Cinta, hari ni sweet seventen-nya cinta.dan hari inipun hari cinta dan dika tunangan.meski cinta dan dika masih duduk di kelas 2 sma. Dan yang lebih mengharukan lagi, semua itu dirayakan disebelah makam rama.ketika make a wish cinta berdoa supaya rama bakal selalu ingat dia.dan potongan kue pertama bukan untuk ortunya-maupun dika tapi untukk .. yuph !! RAMA.
Cinta duduk disebelah makam rama.
Cinta : “sayangg,, hhari ini ,hari bahagiaku .aku ulang tahun hari ini dan kue pertama aku kasih buad kamu.kamu disana jangan lupain aku.oh ia,,, hari ini aku tunangan sama Dika, itu maumu kan.meski aku cintai dika, aku masih tetap sayang ma kamu.i love u ..”
Tak terduga ternyata semuanya menangis terharu.
Tiba2 terdengar suara rama. Semua kaget termasuk cinta dan dika.
Rama : “ Happy birthday cinta. Da selamat kamu sama dika udah tunangan. Aku gag akan pernah marah ma kamu syang.aku kangenin kamu disini..kalau kamu kangen ma aku, kamu bisa datang kesini.
Dan dik, jagain cita buat gue!”
Tiba2 suara itu menghilang. Semua seakan tak percaya atras apa yang mereka dengar tadi.
Dika : “ tenang bro!! Gue sayang ma cinta gue akan jagain dia bt gue dan demi lo!”
Semua tambah terharu.


Setelah acara selesai satu persatu mulai meninggalkan makam rama.

Selama ni, kalo cinta kesel,cinta selalu datang ke makam rama untuk curhat, dan selalu ada jawaban dari rama.

8 tahun kemudian

Hari ni satu hari setelah pernikahan dika dan cinta.Mereka datang ke makam rama.
Cinta : “ Ram, kemarin aku nikah sama dika. Aku kangen ama kamu ram, kenpa cepet banget kamu ninggalin kita.huhuhuhu ..”
Dika : “ Bro, gue kangen bget ma lo. Gue janji gue bakal bahagiain cinta .”
Rama : “ia dik, gue percaya ma lo.
Cin, sekarang kamu udah dapat kebahagiaan yg sesungguhnya.sekarang kamu milik dika.dan gag mungkin ak selalu ada dkat kamu lgi.ak gag mungkin ganggu kamu lagi. Sekarang kamu udah punya dika .tapi sampai kapanpun ak tetap bakal cinta ma kamu cinta.”
Cinta : “ Tapi ram, ... ia aku janji aku bkal coba u/ tetap tegar tanpa kamu. Love u too “
Rama : “ slamat tinggal..”

Dika : “ masak kamu gag bilang love ak?”
Cinta : “ I love RAMA n DIKA.”
Dika : “ ia deh aku nyadar diri. Hhe “
Cinta : “ ga, ak sayang ma kamu tpi ak juga cinta ma rama. Kamu tau itukan. Kamu pasti ngerti.dan aku gag akan pernah nganggap kamu pelarian.karena sekarang rama udah gag ada. Tapi ak tetap sayang ma dia “
Dika : “ ia,, ak ngerti kok. I LOVE U”
Cinta : “ LOVE kU TOO.”

Heppi ending degh,,mereka pelukan lalu pulang ke rumah baru mereka.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Your Reply

email :
facebook :
twitter :
plurk :
tanggapan untuk blog ini :